Jumat, 09 Agustus 2013

Handphone model masa depan

Untuk selalu mendapatkan keuntungan bernilai miliaran dolar, produsen handphone harus terus-menerus memukau konsumen. Oleh karena itu, produsen mencoba untuk memproduksi ponsel berbasis teknologi ter-anyar. Pada saat yang sama, konsumen sangat perhatian  dengan model dan bentuk ponsel dan harus menggambarkan keaslian ide serta mendukung penampilan. Model ponsel harus oke dengan kemampuan yang super canggih. Produsen kadang-kadang terlalu berani menerapkan idenya dan hal itu beresiko kerugian.

Perusahaan pengembangkan ponsel Fellow desainer Italia Massimo Marratstso Biodomotica mengembangkan Handphone unik. Mikrofon handphone berbentuk cincin dan diletakkan di jari kelingkingnya sedangkan Speaker juga berbentuk cincin diletakkan pada jari jempol. Unit utama ditempatkan pada punggung tangan, dan tali elastis melekat pada pergelangan tangan dan jari tengah. Penggunannya cukup dengan merentangkan jari ke mulutnya dan telinga, seperti kebiasaan kita ketika menggambarkan telp ke lawan bicara kita.

Menurut desainer, secara konsep Handphone model seperti sangat mungkin untuk direalisasikansekaarang. mereka membutuhkan seorang produser yang tertarik dengan desain dan menjadikannya produk jadi siap jual. Samsung menerima paten di telepon, sedangkan kameranya mampu merekam dan menafsirkan gerakan tangan. Peran tombol panah ditugaskan ke jari telunjuk. Ibu jari bertanggung jawab untuk gerakan antara bagian yang berbeda dari tempat kerja. Namun, untuk menunjukkan konsep dari Samsung tidak terburu-buru.

Konsep desain ponsel terus-menerus dalam pembangunan. Siapa yang tahu ada yang akan membuat ponsel lebih sederhana di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar